Monday, April 4, 2011

Sekilas Tentang Guava Software Pulsa

Sistem distribusi Pulsa dengan menggunakan server di Indonesia berkembang dengan pesat, karena didukung oleh pasar yg terus mengalami peningkatan signifikan. Jenis usaha ini dipandang sebagai usaha yang cepat mendatangkan hasil, mudah dalam pelaksanaannya sehingga cepat mencapai BEP. Pandangan tersebut tepat karena usaha ini sangat berpontensi apabila pelaku usaha sanggup melewati seleksi alam. Pengusaha server pulsa seperti para pengusaha dibidang lain tentunya akan mengalami berbagai permasalahan baik di bidang pemasaran produk,
ketersediaaan stok, kehandalan sistem software dan lain sebagainya. Mempertahankan kesetiaan konsumen lebih sulit daripada saat mereka bergabung, hanya dengan kemampuan memberikan pelayanan yang terbaik Anda dapat memperolehnya.Guava Manajemen Isi Pulsa adalah software yang terbukti handal dengan segala kelebihan dan kemudahannya, sehingga Anda dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Guava memiliki fitur yang sangat lengkap, selalu mengikuti perkembangan kebutuhan Anda. Fakta mengenai Guava:
____________________________________________________

Bagaimana bisa memberikan layanan terbaik? Jika server setiap hari terancam serangan virus, trojan, worm dan sebagainya sehingga data transaksi yang menyangkut keuangan perusahaan terancam? Karena memakai Windows ******* maka server saya semakin tidak aman, dari segi
hukum pun saya merasa tidak tenang?
- Guava menggunakan 100% linux sebagai Operating System sehingga bebas dari segala ancaman tersebut. Tidak perlu antivirus atau format ulang komputer yang melelahkan.

Bagaimana bisa memberikan layanan terbaik? Jika minimal 1 minggu sekali server harus direstart? Data transaksi dihapus minimal 3 bulan sekali?
- Guava adalah sistem yg stabil dan telah terbukti mampu bekerja nonstop selama 2 tahun, saat itu restart dibutuhkan karena ada update yang bersifat mendasar. Server yang membutuhkan restart berkala membuktikan sistemnya tidak stabil/banyak kekurangan. Dengan Guava Anda tidak perlu melakukan penghapusan data transaksi secara berkala.

Bagaimana bisa memberikan layanan terbaik? Jika saat membutuhkan data transaksi beberapa hari yang lalu saja membutuhkan waktu loading yg lama ? Saat menangani komplain konsumen sangat sulit untuk mencari data dengan cepat dan tepat ?
- Guava adalah sistem yang terpadu dengan baik, data 5 tahun yang lalupun bisa ditampilkan dalam sekejap mata. Dalam metoda pencarian data memiliki banyak cara/metoda agar komplain dapat ditangani dengan cepat dan tepat, bahkan disaat yang lain masih mengolah data komplain karena gangguan operator, Anda telah terlebih dahulu menyelesaikannya.

Bagaimana bisa memberikan layanan terbaik? Jika saat salah satu perangkat modem tidak berfungsi server harus direstart dan kemudian melakukan setting belasan perangkat modem secara manual?
- Guava adalah sistem yang handal sehingga jika satu perangkat tidak berfungsi maka yang lain tidak terpengaruh. Server dinyalakan maka semua perangkat berjalan secara otomatis, menghemat waktu sehingga pelayanan tidak terganggu.

Bagaimana memberikan layanan terbaik? Jika transaksi perhari dibawah 10rb saja sdh terasa sangat berat?
- Guava adalah sistem yang sudah dipakai oleh dealer-dealer resmi operator, terbukti mampu melewati puluhan ribu transaksi perhari dengan baik. Tetap stabil dan cepat walaupun pada saat transaksi padat sistem Guava berjalan pada Linux secara keseluruhan, sehingga banyak sekali manfaat yang didapat, bukan hanya “sekedar” terhindar dari razia software *******. Manfaat tersebut antara lain:
- Tidak perlu membeli OS windows yang harganya puluhan juta (Windows server 2003 harganya Rp 28.000.000,-).
- Tidak perlu membeli anti-virus yang mahal dan merepotkan, bahkan setelah instalasi anti virus originalpun resiko terinveksi masih sangat besar.
- Lebih ringan, karena pada linux kita dapat memilih opsi hanya yang kita butuhkan saja.
- Lebih aman, karena linux bisa dimodifikasi sehingga tidak standar seperti windows, dimanapun sama sehingga lebih rentan serangan.
- Dan lain-lain.
________________________________________________________
Spesifikasi Hardware yang direkomendasikan untuk guava software:

SERVER UTAMA
- AMD X4 Phenom, memory 4 giga, harddisk 160G SATA
- OS Linux (Gratis)

PC MODEM (untuk tambahan USB modem)
- AMD X2, ram 1 giga, harddisk 80G SATA
- OS Linux (Gratis)

Perangkat Lain
- UPS
- Modem internet 4 port
- Kabel LAN sesuai kebutuhan
- Modem (HP C55/Itegno 3000/Itegno 3800/Wavecomm 1306B)
- Genset (jika diperlukan)

Mungkin anda mulai berfikir bahwa guava menjadi solusi software server pulsa anda...

Artikel Terkait :
Software pulsa guava manis
harga software guava manis
fitur guava manis
demo software pulsa guava
download software pulsa guava
software pulsa murah
software pulsa terbaru

0 comments

Post a Comment

Thank you for your visit, Please leave a comment and a time to click on one of the ads ...